BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Minggu, 30 Oktober 2011

Pendapat tentang anak XG


Haii teman-teman pada posting gue yang ini, gue mau nulis pendapat gue tentang anak-anak XG. Berikut pendapat gue:

1.   Ade : Dia nie anaknya gaje banget kalo sma dia bawaannya pengen perang hahaha:D
2.  Arya: Nah kalo yg ini master of XG .. eits
jangan salah pengertian dulu master of XG artinya master of melanggar tata tertib # peace
3.  Ayu :  Ajeng wity singkatan namanya haha *kreatif yaa. Dia anaknya pinter loh teman-teman.
4.  Disini nomer absen gue!!!
5.  Crissty : Crissty magglin panjangnya orangnya baik, pendiam. Tapi setiap gue bilang “ntar mlm latihan  ya” dia pasti mnjawab dgn “mudah-mudahan”hemmmm….
6.  David : Wah, yang satu ini orangnya tinggi, putih, dan ciri khasnya tuh kedua tangannya sellu di saku celananya. Ini anak pintar gambar loh. Ada yang mw nda di gambarin sama dia, kalo mau datang aja ke XG.
7.   Diah : Nggk tw kenapa kata teman-teman gue mirip sama vanilla seven icon hahaha tapi dia emang cantik kok
8.   Diana : Sih anak pwg haha,kok bias ?? katanya sih karna kacamatanya mirip sama anak-anak pwg gitu.
9.   Dinda : Temanku yang satu ini  jago nyanyi *two thumps up
10. Donita : Sih miss telat *julukan wkt smp haha, , manis deh orangnya.
11. Disella : Disella restu pradita erlangga, wah namanya bagus yaaJ sella anaknya paling santai kalo nggak ngerjai pr atau tugas haha#menurutku sih
12. Ezekiel :Llucu, pintar, dan kabarnya dia diolokin sama lusiana hehe
13.Ferry : Hahahahaha, kalo dengar nama nya bawaannya pengen ketawa. Buat loe no comment dech.
14.            Gisella : Pintar, putih (factor bapak mamanya orang cina sih) dan sahabat seperjuangannya sih novi(benang merah).
15.Julian: Orangnya asik, pinter main gitar, tapi dingin ahh
16. Jurmin : Sih pendeta muda wkwkwkwk
17. Laksono : Biasa di panggil bowo, orangnya suka bikin kaget gtu, tapi bisa bahasa jepang dia.
18. Lasma: Kalo yang ini orangnya gila deh, tapi hebat baca puisi dengg. Parahnya lagi kalo liat mukanya koq gue pengen ketawa terus yaa ???
19. Lufi : Sih cewek yang memiliki badan yang kekar haha, tapi baik k-pop juga.
20.            Lusiana : Sih pemilik suara dalam (cempreng)haha, anaknya pak Suryadi(ekonomi).
21. Yunus : Muhammad Yunus lengkapnya, dia ketua kelas XG\m/. kata teman gue wajahnya mirip abdel.
22.            Miftha: Baik, pacarnya ketua kelas,dan namanya itu susah . Punya usaha ayam gepuk, kek mana tuh mift?? Kapan-kapan bagi ya ayam gepuknya.
23.            Novi: Cantik, baik, pintar. Punya kisah benang merah loh hahaha, pnasaran kan ???
24.           Nurdin: Walaupun loe urutan 23 tapi gue coment loe terakhir din soalnya lupa sama loe hahahaha sory yaaJ
25.            Rinaldy: Nggk tahu ah mw comment apa? Yang jelas sohibnya ferry.
26.            Septia: Baik, pendiam, sama kek aku suka naruto juga(sok tahu).
27.            Silvia: Baik, cantik, pintar. Dengar-dengar sih dia penyiar radio di gerejanya. Wew, ajarin dong !!!
28.            Sri:  Menurutku orangnya hitam manis, baik, pintar juga. Sahabatnya Ayu yang pasti.
29.            Valent:  Sih pemain basket smasa yang cantik.
30.            Yelza:  Teman gue yang baik, cantik, imut, semua-semuanya deh.  Waktu KTK dial oh yang bantuin kami alias ngajari kami. Makasih yelza:-D, Oya kalo aku ngmong masalah itu pecaya yak an yang lain juga bilang begitu jadi aku bener donk!!!

Ya itulah pendapat gue tentang anak-anak XG, maaf jika ada kata yang salah , tidak benar, kurang jelas , dan sebagainya. Kalian bias comment kokJ.
Thank You.

0 komentar: